| 0 komentar ]

Sudah Beberapa Bulan ini aku maen DotA Pake Lich Trussss
Ternyata Lich hero yang hebat, skillnya cukup keren, tapi cuma effectif Buat musuh yang sama tipenya, misalnya mele smua, ato range semua, itu agar chainya bisa kena beberapa kali..

Awalnya aku cuma maen Lich karena udaranya dingin aj,keknya pas tuh dingin2 pake lich, nah ternyata aku malah dewa, ampe godlike trus, stelah itu aku maenya sering pake hero2 Nukers(hero skill)..

neh ku kasi tau cara pake Lich..
pertama pastikan kamu pilih heronya akhir2 aj, biar musunya tidak memilih hero lawan lich kek si Sacred warrior(Huskar),leviatan(tidehunter)ma Lord of Avernus(abbadon). karena ga bkalan menang lawan dua hero itu.

usahain kamu maen di lane atas ato bwah, karena jika maen ditengah akan sulit menggunakan chain frostnya, kecuali kamu sudah pandai maen pancing supaya heronya mengejar kamu, tapi itu sulit, karena kamu harus punya sedikit nyawa..

pastikan kamu ambil skill frost nova & dark ritual, jika musuhnya melee ambil frost armor 1 level dlu aj!

beli Boot Of Speed dulu ama Ancient's Tango, itu saja sudah cukup, klo ada uang lagi beli Iron wood branch*(buat bikin mekansm)

oke sekarang maju!

gunakan frost nova untuk last hit creep gpp, kan ada Dark Ritual, jadi urusan mana santai aj!

Tekhnik menyerang!
usahakan kamu gunain frost nova ketika hero musuh dekat dengan creep yang kita mau last hit! setelah kena effet slownya, kamu pukul2 deh tuh hero, si hero pasti lari soalnya, nah kamu pasti akan dikejar creep karena kamu memulai memukul hero, usahain kamu ga kena pukulan creep tersebut dengan menghindar! baca keadaan musuh, ketika musunya cuma punya sedikit creep, dan kita punya banyak, kamu frost tuh hero supaya slow dan creep kita juga bisa melawannya, lalu kamu kejar juga pasti!
lakukan langkah ini berulang kali!

Teknik bertahan!
jika kamu ambil frost armornya, kamu pakai terus aj, supaya kalo ada hero mele yang mengejar kita akan kena slow, setelah mereka mengejar kita, mereka pasti akan mundur ketika kira2 kita dekat dengan tower, nah ini kesempatanmu gunaikan frost nova, trus serang dia pass dia mundur!

jika sudah cukup uangnya, kamu beli stout sheld(buat block damage creep ketika kita mengajar hero musuh). dan beli Blades of attack(buat bikin Phase boot)

perlu diingtat!, klo sudah hampir level 6, usahakan mengirit mana, ini akan digunakan untuk chain frost nya nanti.

chain frost lich sangat Efective jika jumlah creep musuh ckup sedikit, tapi jgn samapai tidak ada, 3 creep sudah sangat bagus. oke lakukan pembantaian! tunggu kira2 hero musuh ditengah-tengah creep musuh, atao dgn memancingnya klo sudah ditengah atau didepan juga gpp, langsung gunakan chain kamu, setelah itu frost nova! dan jagan lupa serang dia dengan serangan biasa! dapat dipastikan musuh akan sekarat, atau mungkin mati klo hp msuh dibawah 700/600.. tapi ingat! jgn menggunakan chain sembarangan jika hero musuh punya skill win Walk kek Gondar, Bone Clinkx, atao hero blink Kek antimage sama Queen Of Pain

Setelah kamu bisa bunuh hero, kmu usahain jgn balik kerumah(Funtain), beli saja Empty Bottle, ato ring of regeneration, ini agar level kamu selalu lebih tinggi dari msuh kamu. tapi coba ngirit mana dulu untuk mengantisipasi serangan musuh! kumpulin uang sebanyak2nya!

setelah uang terkumpul, kmu beli mekansm ato vanguard! jika musuh kamu hero skill lebih baik beli vanguard dolo, jika musuhny hero attack beli mekansm!

setelah itu bisa lanjutin beli soul booster untuk dijadikan aghainm ato Euls ato Guinzoo, tergantung musuhnya, klo musuhnya kira2 sulit kena chain(bisa blink ma Wind Walk) maka lebih baik beli Guinzoo aj, selain itu terserak kamu! kembangin sesukamu!

Jadikan Lich Kamu Bnar2 Frost Lord....


0 komentar

Posting Komentar